Beri nilai

Bagi kamu yang belum pernah sama sekali mencoba UBER, kamu bisa coba salah satu Transportasi Online ini, UBER. Perusahaan asal Amerika Serikat ini sudah menjangkau beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Cirebon.

EITS TUNGGU dulu, kalau kamu ingin coba naik UBER, maka kamu WAJIB baca dan praktikkan TRIK ini. Bagi kamu yang terlanjur sudah pernah naik tapi tidak pakai trik ini, dijamin nyesel deh. Silakan buat akun baru UBER saja ya, tinggalkan akun yang lama, karena trik ini hanya untuk pengguna baru.

 

Install Uber & Buat Akun Baru

159Yups, seperti dijelaskan di atas, ini hanya mempan untuk pengguna baru UBER. Kalau kamu sudah pernah coba sebelumnya, silakan membuat akun baru saja, kamu bisa gunakan Rencana B di bawah.

NOTE: Untuk membuat akun baru UBER, pastikan ponsel yang kamu pakai belum pernah diinstall dan menggunakan aplikasi UBER sebelumnya.

Sistem keamanan UBER sangat ketat loh guys, biarpun kamu belum pernah pakai UBER sebelumnya, tapi ponsel yang kamu gunakan adalah ponsel bekas, kan mana kita tahu pemilik sebelumnya apakah sudah pernah pakai atau tidak, ya kan? Karena trik ini hanya bisa berjalan untuk pengguna baru dengan ponsel baru juga.

Kalau ponsel kamu betul betul baru, atau yakin gak pernah install uber sebelumnya, langsung aja sikat abis, install aplikasi uber di PlayStore dan buat akun baru.

Rencana B:

159
Lumia Windows 10, bisa diinstall UBER

Gimana kalo saya sudah pernah pakai Uber dan ingin melakukan trik ini? Nah silakan kamu install UBER dan buat akun baru di komputer atau ponsel kamu dengan OS Windows 10 (bisa laptop, PC atau Lumia Windows 10).

Masukkan Kode Promo

Untuk mendapatkan perjalanan gratis, kamu harus memasukkan kode promo ini.

Ariy569ue

Kalau muncul peringatan berwarna merah, seperti “Kode promosi sudah digunakan di perangkat/nomor telepon”, maka kamu silakan kembali ke Rencana B di atas, buat akun baru di Windows 10.

Untuk kamu yang sedari awal menjalankan Rencana B, maka silakan masukkan kode promosi Ariy569ue di aplikasi UBER Windows 10 kamu. Setelah kode promosi sukses diterapkan, silakan kamu install dan login UBER di Android kamu. Jadi kamu bisa menikmati perjalanan gratis naik UBER, bisa senilai 25.000 atau 20.000 sebanyak 3 kali perjalanan, promosi dapat berubah sewaktu-waktu.

Eits….., tunggu dulu, jangan dulu pesan UBEr karena trik ini belum selesai, kamu belum mendapatkan uang tunai 70.000 rupiah-nya sebelum kamu ikuti langkah di bawah.

Buat akun Shopback

159

Jangan install dulu, buat saja akunnya. Kalau sudah install, bisa uninstall dulu atau logout.

Pada trik selanjutnya untuk dapat cashback 70 ribu rupiah, ada syaratnya loh gais:

  1. Belum pernah pake Shopback (kalau sudah pake, silakan buat akun baru)
  2. Belum pernah pake UBER

Jika 2 syarat di atas terpenuhi, maka kamu bisa dapat 70 rebu. Atau

  1. Sudah pake Shopback, tapi belum pernah pake UBER

Kalo yang ini, paling pol kamu bakan dapet 25 rebu aja. Atau

  1. Sudah pake shopback dan pernah pake UBER

Maka kamu hanya akan dapat uang 3 rebu perak saja.

Kalau kamu ikuti benar benar tutorial ini, pasti kamu memenuhi syarat yang pertama, dan bisa dapetin 70 rebu rupiah. Yuk, langsung saja instal shopback, biar dapet uang 25 ribu, klik link di bawah ini:

Klik di sini

Pastikan kamu klik link di atas, dan mendaftar via web di PC atau Hape biar dapet 25 rebu. Setelah berhasil daftar, kamu bisa lihat di pojok kananatas ada tulisan 25.000 rupiah sebagai tanda kamu sudah dapat 25 rebu.

Install Shopback

Kalau kamu sudah daftar dan dapet 25 rebu, kamu tinggal install aplikasi shopback di Android kamu, dan login dengan akun yang kamu buat sebelumnya. Setelah login, kamu bisa lengkapi Biodata kamu, untuk melengkapi biodata ini, kamu bakal diberi bonus Shopperk senilai 20.000 rupiah loh. Artinya sekarang kamu sudah mendapat uang senilai 45 rebu rupiah.

Pesan UBER lewat shopback

Jangan lewat aplikasi UBER langsung, karena kamu gak bakal daper cashback loh. Biar dapet cashback 25 rebu, kamu harus pesan uber lewat aplikasi shopback, silakan cari UBER di kolom pencarian shopback, lalu klik UBER dan kamu akan diminta login akun UBER kamu lewat shopback, pastikan kamu memasukkan akun yang sama seperti akun yang kamu buat pada langkah di atas ya.

Setelah kamu berhasil login UBER via shopback, maka aplikasi UBER akan muncul, silakan pesan uber seperti biasa. Jangan kelamaan nunggu, karena waktu tunggu hanya sekitar 15 menit, jika lebih dari itu, cashback tidak bisa diklaim, so…, baiknya sih kamu klik ulang UBER lewat shopback untuk memastikan langkah terakhir ini berjalan dengan baik.

Nah pada saat kamu selesai melakukan perjalanan UBER, maka kamu akan dapat notifikasi bahwa Transaksi Terbaru kamu sudah terekam, dan cashback senilai 25 ribu akan bisa diklaim dalam 8 hari. Sehingga kamu total mendapatkan uang senilai 70 ribu rupiah dari hasil tutorial ini gaes.

 

Source: Tekno

Artikel ini dikunjungi sebanyak 8 kali, dan sebanyak 1 kunjungan pada hari ini.