Beri nilai

Grab kini mulai meramaikan pasar Ojek Online di Cirebon. Setelah review tentang Jekpri Ojek Online asli Cirebon, kini Tekno akan menyuguhkan review tentang Grab.

Baca juga: Review JEKPRI, Ojek Online asli Cirebon

159Mulai hadir sejak pertengahan Mei 2017, perlahan-lahan grab mulai menunjukkan eksistensinya di bidang transportasi di Cirebon. Layanan yang dihadirkan yaitu:

  • GrabBike: Ojek motor dengan tarif minimal 5000 rupiah
  • GrabCar: Ojek mobil
  • GrabExpress: Layanan antar jemput barang

Layanan grab lainnya akan menyusul kemudian, seperti:

  • GrabTaxi
  • GrabHitch Car: Layanan transportasi nebeng pake mobil
  • GrabHitch Bike: Layanan transportasi nebeng pake motor

Pastinya, Grab akan bersaing dengan kompetitor berbasis online lainnya, seperti Jekpri, dan Bhinneka Taxi.

Baca juga: Review Bhineka Taxi, Taksi Online asli Cirebon

Karena berbasis online, so pastinya kamu akan dibuat mudah dalam pemesanan transportasi ojek. Harganya pun pas! Tidak usah menawar. Bahkan mungkin GRATIS pake kode promo.

Tidak usah takut kemalaman dan gak dapet tumpangan, karena grab ini hadir 24 jam. Tapi sayangnya saat penulis mencoba memesan Grab Bike pada pukul 1 AM (tengah malam) kebetulan habis bepergian, drivernya masih sedikit terkonsentrasi di pusat kota Gunungsari & Kejaksan, bahkan bisa dibilang lebih jauh menjemputnya daripada mengantar ke tujuan, dan beberapa kali diminta cancel oleh driver karena lokasi penjemputan terlampau jauh.

Untuk kamu yang ingin mencoba Grab, kamu bisa dapatkan KODE PROMO untuk tumpangan GRATIS hingga 30.000 rupiah loh. Caranya, Klik link ini:

https://invite.grab.co/99329796712 atau http://lp3i.ga/aJ

Lalu masukkan nomor telepon kamu, pakai 62 ya., jangan pakai angka 0 (nol), contohnya 62812222222. Setelah itu install grab di playstore lalu daftar seperti biasa, jangan lupa memasukkan nomor telepon yang kamu daftarkan barusan.

Setelah mendaftar, pake kode ini HELLOGRABID agar kamu dapat potongan argo senilai 30.000 rupiah.

 

Source: Tekno

Artikel ini dikunjungi sebanyak 792 kali, dan sebanyak 1 kunjungan pada hari ini.